SYAIR MACAO PRIZE TGL, 06, 07, 08, DAN 09 OKTOBER 2012

SYAIR MACAO PRIZE SELASA, 09/10/2012

PUE BARAKA Tgl, 9/10-2012

Hitung sekali TUJUH ENAM SATU…
Jangan lewatkan antara jadinya ;
Tangan meminta bawa titipan…
Putar di tempat kong bagikan ;
Cadangan : 6507 Merasa Berani !
Ditangan : 67
Dikotak : 2479
Tanda tangan : 2946

Warkah ; U. S. K Tgl, 9/10-2012
(Uwentira Shindue Kramat)

Salam Pembuka Daeng..!!!
Elang melihat Ekor menyanyi…
Sebelah langka berpalu-palu ;
ENAM terpadu siap dijadikan..
Batuk berdahak OBH sudah tau ;
Cadangan : 5246 Ikat rambutnya !
Diteto : 6
Didada : 9
Dikaki : 07-95
Tanda tangan : 4839

Bisikan ; *NAGA* Tgl, 9/10-2012

Laksana guntur 3759 menghardik terbagi –
tiga (67) meminta jadi di antaranya ;
Yuli, Yeni dan Muli Ketiga putri kaya ini –
siap jadi bersaing didalam kontes mencari –
miss Indonesia 2013 menang ;
Tdk koment!!!
Dimulut : 7
Diekor : 7
Dikaki : 76-81
Mistik : 689
Tanda tangan : 5896

SIPONDULUNG 09/10/2012

Tahun lalu masih terasah
Hangat dan bau badannya
Nostalgia dilereng gunung
Tak terlupakan hingga kini
“MACAO NAIK POHON PINANG”
Catatan :
Mistik : 1961
Atas gng bsr : 55
Prt gng bsr : 46
Lingkr kiri-knn gng : 4 & 9
Prt gng kcl : 35
Tanda tangan : 01-30-18
Angka Romawi III lingkar 8
Angka Romawi VI lingkar 1

TAI – CHI 09/10/2012
Macao Tawub Sakti

TERPANDANG JAUH 3
Makan di jalan ditengah hari
Kotoran binatang tak peduli
Opa bilang si manusia rakus
Habis manisnya sopa dibuang
5125
Catatan :
Bahu : 9082
Shio : 6 & 2
Titipan opa : 9
Lingkar : 5
Ekor : 7824

MBAH – SABAR 09/10/2012

“MAU UANG PETIK KECAPI”
Tahun depan ke tanah suci
Mencari kebahagiaan nanti
Angka di sini Opa yang beri
Tinggal kamu yg cari sendiri
“AWAS GIGINYA PANJANG”
Catatan :
Mistik : 6319
Gambar : Segiempat
Angka gambar : 5-2-8-1
A n g k a
63-42-84
17-92-56
R e z e k i
Angka lingkar : 69
Shio : SHIO – MACAN

DEWA SHIO – MACAO 09/10/2012

Shio Paten :
06 = 66-30
03 = 27-51
12 = 48-36

Shio Cadangan :
05 = 17-89
08 = 08-20

Ekor GENAP : 2-0-8
Ekor GANJIL : 9-1-7
J A L U R : III – II
KOP 3 KLM : 3564


SYAIR MACAO PRIZE SENIN, 08/10/2012

PUE BARAKA Tgl, 8/10-2012

Putar DELAPAN tertiup EMPAT…
DUA ke TIGA berganti masa ;
Selendang sutra ikat dipinggang..
Tarik ke kanan menari – menari ;
Cadangan : 8495 Jungkir balik !
Ditangan : 89
Dikotak : 1534
Tanda tangan : 6874

Warkah ; U. S. K Tgl, 8/10-2012
(Uwentira Shindue Kramat)

Selamat Ulang Tahun Daeng..!!!
LIMA tumpuan titipan DUA…
Lirik DELAPAN terpandang jauh ;
Si elang bicara cinta segi TIGA…
Kaki melangka tangan mengait ;
Cadangan : 7190 Keburuh Nafsu !
Diteto : 8
Didada : 3
Dikaki : 45-67
Tanda tangan : 5708

Bisikan : *NAGA* Tgl, 8/10-2012

Angka jadi 9817 berpandang2an..
Gulung sekali (61) dipembaringan,
Tujuan beda namun serupa ; Yuli,
Yanna dan Yeni bermain tali lompat-
di binaria dan selalu bersama tak –
terpisahkan, tdk koment!!!
Dimulut : 6
Diekor : 5
Dikaki : 45-83
Mistik : 175
Tanda tangan : 4228


SYAIR MACAO PRIZE MINGGU, 07/10/2012

PUE BARAKA Tgl, 7/10-2012

Gendang SATU nada per DUA..
Hidup dan mati judul lagunya ;
Putar ENAM stem nada tinggi..
Panglima bilang sandar kepala ;
Cadangan : 1355 Berhias Muka !
Ditangan : 75
Dikotak : 6518
Tanda tangan : 3524

Warkah : U. S. K Tgl 7/10-2012
(Uwentira Shindue Kramat)

Selamat Malam Tuan…!!
Angka ENAM siap bernyanyi..
Suling emas nada mainkan ;
Siap menyatu diirama nada..
Goyang nikmati SATU paduan ;
Cadangan : 7461 Lempar Batu !
Dimulut : 5
Didada : 7
Dikaki : 96-14
Tanda tangan : 3110

Bisikan : *NAGA* Tgl, 7/10-2012

Rasa Senang 3288 mengaku Tunjuk –
lima berhitung dibujur sangkar-
waspada (17) goresan panah –
lompat kedepan Tutup dan menang ;
Tdk koment!!!
Dimulut : 3
Diekor : 4
Dikaki : 57-76
Mistik : 743
Tanda tangan : 6809


SYAIR MACAO PRIZE SABTU, 06/10/2012

PUE BARAKA Tgl, 6/10-2012

LIMA SEMBILAN bermain kasti…
Disiang hari TUJUH pasangan ;
Bidadari langit cantik sekali..
TIGA per EMPAT gerak menari ;
Cadangan : 4087 Gulung Tikar !
Ditangn : 29
Dikotak : 1067
Tanda tangan : 3026

Warkah : U. S. K Tgl, 6/10-2012
(Uwentira Shindue Kramat)

Selamat Sore Daeng…!!!
Jari DELAPAN satu berhitung..
Jari manisnya DUA sembunyi ;
Jari Kakinya ikut bergabung…
Jalur tiga dua minta perhatian ;
Cadangan : 1043 Tutup buka lobang !
Diteto : 1
Dada : 9
Dikaki : 19-40
Tanda tangan : 2275

Bisikan ; *NAGA* Tgl, 6/10-2012

Langka pastinya 3284 ke atas bukit,
lompat ke atas (70) jadi patokan;
Opa Oma buka suara kok jadi gini;
Polisi bingung antara tugas kewajiban
dan cintanya bersegi tiga tdk koment!!!
Dimulut : 7
Diekor : 8
Dikaki : 98-46
Mistik : 353
Tanda tangan : 0931

6 pemikiran pada “SYAIR MACAO PRIZE TGL, 06, 07, 08, DAN 09 OKTOBER 2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s