SYAIR MACAO PRIZE SELASA, 13/11/2012

PUE BARAKA Tgl, 13/11-2012

Bisikan TIGA tercium TUJUH…
LIMA ENAM siap membantu ;
Kini hadir hidup di antara…
Bersinar terang dalam jiwa ;
Cadangan ; 3219 Tangkap Ikat !
Ditangan : 84.
Dikotak : 6745.
Tanda tangan : 3092

Warkah ; U. S. K Tgl, 13/11-2012
(Uwentira Shindue Kramat)

Salam Pembuka Bunda..!!!
Hati bicara takkan kemana…
Bunda berkata ibarat do’a ;
Iklas di luar jujur di dalam…
Jadi tradisi sepanjang hari ;
Cadangan : 0862 Serumpun Bambu !
Diteto : 4.
Diperut : 9.
Dikaki : 30-47
Tanda tangan : 9166

Bisikan ; *NAGA* Tgl, 13/11-2012

Naik turun 3445 sudah biasa –
dalam (32) hidupnya yang panah ;
Ciptakan semangat dalam nusa –
dan bangsa, kini tak ada cirita –
lagi sepanjang kisahnya, menang ;
tdk koment!!!
Dimulut : 8.
Diekor ; 3.
Dikaki : 25-16.
Mistik : 689
Tanda tangan : 3871

SIPONDULUNG 13/11/2012

Perhatikan kalau dia basah
Matanya kecil jidatnya kerut
Setiap pagi suka menangis
Kalau di sentuh bisah layu
“MACAO CERAI LAGI CARI LAGI”
Catatan :
Mistik : 7239
Atas gng bsr : 46.
Prt gng bsr : 28.
Lingkr kiri-knn gng : 7 & 2
Prt gng kcl : 85.
Tanda Tangan : 02.67.99
Angka Romawi III Tindis 7.
Angka Romawi XI Tindis 6.

TAI – CHI 13/11/2012
Tawub Sakti Macao

BALIK JUNGKIR 9
Marah terus setiap hari
Tidak tau apa maunya
Opa bilang rica dimulut
Bikin nae darah depe model
2948
Catatan :
Bahu : 9506
Shio : 8 & 5
Titipan opa : 2
Lingkar : 10
Ekor : 8529

MBAH – SABAR 13/11/2012

“MAU UANG TARIK GEROBAK”
Jalan-jalan ke kota kendari
Dapat istri seorang pencuri
Cepat-cepat datang kemari
Ada hadiah yg sugeng beri
“AWAS SUKA MENGEJAR..!!!”
Catatan :
Mistik : 2615
Gambar : Segiempat
Angka gambar : 1-4-5-8
A n g k a
16-73-82
38-95-53
R e z e k i
Angka lingkar : 43
Shio : SHIO-NAGA

DEWA SHIO – MACAO 13/11/2012

Shio Paten:
04 = 28-76
01 = 97-01
07 = 19-55

Shio Cadangan:
02 = 26-50
11 = 47-95

Ekor GENAP : 0-2-8
Ekor GANJIL : 5-7-1
J A L U R : I – II
KOP 3 KLM : 6439

2 pemikiran pada “SYAIR MACAO PRIZE SELASA, 13/11/2012

  1. Met siang semua. Mau nitif prediksi MCO. KLu sepahan pasang saja 2sio . Patn 8 cdgn 6 . Hub. 081354302165

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s