SYAIR MACAO PRIZE JUM’AT, 29/02/2013

PUE BARAKA Tgl, 29/2-2013

Tikungan tajam aspal butas..
Rambu-rambunya mirip angka ;
Garis putih pembatas arah…
Kiri-kanannya tebak bersama ;
Cadangan : 8425 Sekali acak !
Ditangan : 98.
Dikotak : 0543.
Tanda tangan : 9696.

Warkah ; U. S. K Tgl, 29/2-2013
(Uwentira Shindue Kramat)

Selamat Beraktifitas Gan…!!!
Dua Empat berputar-putar…
Tujuh keliling pusing kepala ;
Ekor berbisa mulut pengobat…
Madu dan racun semua ditangan ;
Cadangan ; 8027 Jembatannya !
Diteto : 3.
Diperut : 5.
Dikaki : 44-27.
Tanda tangan : 6741

Bisikan ; *NAGA* Tgl, 29/2-2013

Gelang kaki lingkar 9724 dilengan..
Lompat dua kali sampai (64) ter-
Jatuh pusing… Tambah sedikit –
baru dorong perlahan hingga –
Kembali menjadi semula… Cepat –
Gunakan lalu katakan menang dan –
Tdk koment!!!
Dimulut : 9.
Diekor : 1.
Dikaki : 21-19
Mistik : 741
Tanda tangan : tdk jls

Bambu Kuning ; Tgl, 29/2/2013
PENGHUNI KERAMAT

Ada angka pakai rumus geometri
Satu Lima Tujuh komah Tiga Dua
Bahagi akar pohon beringin jaya
Hasil akhirnya pasang tutup mulut
Cat : Runcing 25. Daun 07. Akar 8131.
Tanda tangan : 09-22-87-24.

GUCI Ajaib Tgl, 29/2/2013

{HATI-HATI JATUH PALUNYA}
Bermain mata dikegelapan malam
Senggol cubit genit kata si Neng
Tarik selendang lirik kanan kiri
Enam se kawan jadi tontonan
(Dalam Guci Macan Meraung)
Cat : Mulut Guci 22. Bahu 0783.
Perut Guci 4454.

DEWI ; angin-angin Tgl, 29/2/13

Piring kuah Berlapis emas perak
Terisi sajian makanan Padang
Pinta si Nona Bapak berteriak
Tersaji angka yang siap dipasang
05-44-50 SHIO TOP : 5-8-2
01-55-40 CADANGAN : 1-7-4
Cat : Kanan 5273. Kiri 84
Jalur II – I

3 pemikiran pada “SYAIR MACAO PRIZE JUM’AT, 29/02/2013

  1. slamat malam admin maaf mau ksh tau bsk bukan Tgl 29-02-2013,tapi udah msk bulan 01-03-2013 jangan2 ini kodal bro..maaf atas kelancanganku…sukses buat anda dan seluruh penghuni room…!!!

  2. prediksi macao PONCHO KRAMAT sio; 3,6,9,7 bom jalur TIGA … Angka (15,42,93,31) “TABE PUANG”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s